Resep Lumpur Surga Pandan Anti Gagal

Lumpur Surga Pandan.

Lumpur Surga Pandan

Sedang mencari inspirasi resep lumpur surga pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal lumpur surga pandan yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lumpur surga pandan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan lumpur surga pandan yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan lumpur surga pandan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Lumpur Surga Pandan memakai 13 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Lumpur Surga Pandan:

  1. Sediakan Lapisan hijau.
  2. Gunakan 3 ntr telur.
  3. Ambil 1,5 sdm tepung terigu.
  4. Gunakan 180 ml air pandan.
  5. Ambil 1 bks santan instan.
  6. Siapkan 7 sdm gula pasir.
  7. Gunakan 1/2 sdt garam.
  8. Siapkan Lapisan putih.
  9. Ambil 400 ml santan.
  10. Sediakan 1 sdm tepung beras.
  11. Sediakan 1 sdm tepung maizena.
  12. Ambil 1 sdm gula pasir.
  13. Siapkan 1/2 sdt garam.

Cara menyiapkan Lumpur Surga Pandan:

  1. Siapkan bahan2.
  2. Dlm wadah masukan telur dan gula pasir aduk paki whisk smp gula larut,.
  3. Tambahkan air pandan dan santan.aduk rata.
  4. Tambahkan tepung terigu aduk rata smp tdk ada yg bergerindil lalu saring..
  5. Tuang ke dalam cup dari alumunium foil.lalu kukus ke sampai matang kurang lebih 20 mnt..
  6. Buat lapisan putih.dlm panci.masukan semua bahan aduk rata.masak.di atas kompor sambil sesekali di aduk"masak smp kental angkat sisihkan..
  7. Setelah adonan hijau matang kecilkan api kompor tuang adonan putih di atasnya lakukan smp selesai, kukus kembali selama 5 mnt.angkat sajikan..di masukan kulkas dulu lbh nikmat yummy...

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lumpur Surga Pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post