Resep Kue Hejo Depok Anti Gagal

Kue Hejo Depok.

Kue Hejo Depok

Lagi mencari inspirasi resep kue hejo depok yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue hejo depok yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue hejo depok, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan kue hejo depok enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat kue hejo depok yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kue Hejo Depok memakai 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Kue Hejo Depok:

  1. Gunakan Bahan kering :.
  2. Sediakan 30 gr Tepung beras.
  3. Sediakan 50 gr Tepung maizena.
  4. Sediakan Bahan cair :.
  5. Ambil 250 ml Susu cair tawar.
  6. Sediakan 2 btr Telur.
  7. Gunakan 100 gr Gula pasir.
  8. Siapkan 5 lbr Daun pandan.
  9. Sediakan 15 lbr Daun suji.
  10. Sediakan 1/5 sdt (sejumput) Garam.
  11. Siapkan Topping :.
  12. Gunakan Secukupnya Biji wijen sangrai.

Cara membuat Kue Hejo Depok:

  1. Blender jadi satu semua bahan cair, lalu saring..
  2. Campur dan aduk rata tepung beras dan maizena dalam wadah. Tuangkan bahan cair sedikit2 sambil diaduk hingga rata dan tidak menggumpal. Saring adonan..
  3. Panaskan kukusan. Tuang adonan dalam cucing kecil yang dioles sedikit minyak. Kukus dengan api sedang selama 20 menit, lalu taburi biji wijen. Setelah dingin keluarkan dari cucing..

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue hejo depok yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post