Resep Bolu Pandan Kukus Sukade Anti Gagal

Bolu Pandan Kukus Sukade.

Bolu Pandan Kukus Sukade

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan kukus sukade yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan kukus sukade yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan kukus sukade, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pandan kukus sukade yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu pandan kukus sukade sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu Pandan Kukus Sukade menggunakan 13 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu Pandan Kukus Sukade:

  1. Sediakan 4 btr telur.
  2. Siapkan 200 gr gula pasir.
  3. Ambil 150 gr tepung terigu.
  4. Gunakan 2 sdm tepung maizena.
  5. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  6. Ambil 1 sdt SP.
  7. Sediakan 1 sdt baking powder.
  8. Gunakan 1 sdt vanili.
  9. Siapkan 1 sachet santan kara.
  10. Siapkan 65 ml minyak goreng.
  11. Siapkan Pelengkap :.
  12. Gunakan Pasta pandan + Pewarna hijau.
  13. Ambil Sukade merah.

Langkah-langkah membuat Bolu Pandan Kukus Sukade:

  1. Mixer telur, gula, sp, vanili dengan kecepatan tinggi -/+ 10 mnt hingga berjejak lalu masukkan tepung santan.
  2. Tepung maizena, susu bubuk, aduk rata, masukkan baking powder, tepung terigu sdikit demi sedikit.
  3. Masukkan minyak goreng tepung terigu lagi aduk rata beri pasta pandan n pewarna hijau, olesi loyang dengan carlo lalu masukkan adonan sambil dihentak hentakkan.
  4. Beri taburan sukade diatasnya, kukus dipanci yg sebelumnya telah panas lalu masukkan -/+ 30 mnt dengan tutup dialasi kain n siap disajikan.
  5. .

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu pandan kukus sukade yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post