Cara Gampang Membuat Bolu pandan hijau cantik, Lezat

Bolu pandan hijau cantik. Warna hijau sendiri sudah cukup cantik diaplikasikan di fasad tanpa penambahan warna lain. Pemakaian warna hijau bolu pandan membuat rumah terlihat lebih asri, dan juga lebih alami. Pemilihan warna putih pada pintu dan jendela tentunya semakin membuat hunianmu terlihat lebih.

Bolu pandan hijau cantik Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Kue bolu pandan banyak digemari anak anak maupun para remaja bahkan orang tua.

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan hijau cantik yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan hijau cantik yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Warna hijau sendiri sudah cukup cantik diaplikasikan di fasad tanpa penambahan warna lain. Pemakaian warna hijau bolu pandan membuat rumah terlihat lebih asri, dan juga lebih alami. Pemilihan warna putih pada pintu dan jendela tentunya semakin membuat hunianmu terlihat lebih.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan hijau cantik, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan bolu pandan hijau cantik enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pandan hijau cantik yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan hijau cantik memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu pandan hijau cantik:

  1. Ambil 3 butir telur.
  2. Ambil 1 gelas gula.
  3. Gunakan 1 bungkus vanili.
  4. Ambil 1/2 sdt sp.
  5. Siapkan 2 gelas tepung terigu protein sedang.
  6. Siapkan 3/4 gelas minyak(karena stok margarinku kosong).
  7. Siapkan Pewarna makanan hijau pandan.

Anda bisa menyajikan kue cantik manis pandan hijau ini di tengah-tengah keluarga tercinta, dengan adanya kue ini kehangatan di dalam keluarga anda akan semakin tercipta. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik untuk olahan kue bolu. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang.

Cara membuat Bolu pandan hijau cantik:

  1. Kocok telur,gula,sp dan vanili menggunakan mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang ditandai dengan warna putih pucat..
  2. Lalu masukkan terigu perlahan sambil diaduk dengan kecepatan rendah,.
  3. Masukkan minyak dan pewarna secukupnya.
  4. Siapkan loyang, aku pakai loyang tulban yang sebelumnya sudah diolesi minyak dan terigu supaya adonan tidak lengket di loyang..
  5. Setelah tercampur rata semua bahan, masukkan ke dalam loyang panggang selama kurleb 40menit.
  6. Tes kematangan dg tusuk lidi, apabila tidak ada yg menempel kue sudah matang..
  7. .

Selain itu, Nippon Paint juga melaksanakan kegiatan. Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Hampir setiap kue basah selalu ada varian pandan namun tetap saja tak membuat kita bosan. Resep bolu pandan tanpa bahan pengembang.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bolu pandan hijau cantik yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post