Resep Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 yang Lezat

Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁. Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁. Assalamualaikum, Hallo semua🙌 Ini video pertama saya, mohon dimaklumi masih kaku hehehe. Pada video ini saya ingin membagikan cara membuat Bolu Energen.

Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 Hubungi kami untuk mendapatkan harga timbangan terbaik. Kami Menjual berbagai merk dan jenis timbangan, baik Digital maupun Analog. Jilbab hot tembem, Bikin ngilu 😍😁.

Anda sedang mencari inspirasi resep bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁. Assalamualaikum, Hallo semua🙌 Ini video pertama saya, mohon dimaklumi masih kaku hehehe. Pada video ini saya ingin membagikan cara membuat Bolu Energen.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 memakai 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁:

  1. Siapkan 10 sdm munjung tepung terigu.
  2. Gunakan 2 bks energen kacang hijau.
  3. Gunakan 3 sdm peres gula.
  4. Gunakan 1/2 sdt vanili.
  5. Gunakan 1 sdt peres ragi instan.
  6. Siapkan 100 mL air hangat.
  7. Ambil 1 butir telur ayam.
  8. Siapkan 3 sdm minyak goreng baru.
  9. Siapkan 3 tetes pasta pandan.

Tambahin Maizena Di Adonan Rempeyek Kacang Tanah Renyah Kress Kress. Cuma Dirumah Aja Langsung Ludes Ide Bisnis Jelly Milo. Resep Bubur Kacang Hijau Kental Gampang Dan Tidak Ribet Bisa Jadi Ide Usaha. Timbangan,Timbangan Water proof,Timbangan Gantung Jarum,Timbangan Counting,Timbangan Buah,Timbangan Lab,Timbangan Analitik,Timbangan Allegra,Harga Timbangan Duduk,Harga Timbangan Mekanik,Batu Timbangan,Timbangan Chq,Timbangan Water Proof.

Langkah-langkah membuat Bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁:

  1. Olesi loyang dengan mentega, sisihkan. Persiapkan kukusan yang tutupnya dibungkus kain..
  2. Dalam wadah, campurkan tepung + energen + gula + vanili + ragi lalu aduk², masukkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk². Masukkan telur aduk², masukkan minyak + pasta pandan, aduk² sampai merata..
  3. Masukkan adonan ke loyang, tutup dengan kain lembap/agak basah, diamkan ± 60 menit (sampai mengembang)..
  4. Panaskan kukusan sampai beruap banyak, masukkan loyang berisi adonan, kukus ± 30 menit. Angkat dan sajikan 😉.

Tersedia berbagai pilihan merk timbangan terlengkap. Daftar harga timbangan mekanik terbaru cek disini! Auf dem Gerät oder im Web können Zuschauer Millionen von personalisierten Kurzvideos anschauen und entdecken. Lade die App herunter, um loszulegen.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bluder energen kacang ijo simpel 😍 no mixer, no timbangan 😁 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post