Langkah Mudah untuk Membuat Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan, Enak Banget

Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan.

Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan

Lagi mencari inspirasi resep ogura cake pandan/bolu hijau simple 5 bahan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ogura cake pandan/bolu hijau simple 5 bahan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ogura cake pandan/bolu hijau simple 5 bahan, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan ogura cake pandan/bolu hijau simple 5 bahan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ogura cake pandan/bolu hijau simple 5 bahan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan memakai 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan:

  1. Gunakan 6 btr telur.
  2. Gunakan 300 gr tp. terigu segitiga biru.
  3. Gunakan 300 gr gula pasir.
  4. Ambil 1 gelas belimbing santan.
  5. Siapkan secukupnya pewarna pandan.

Cara membuat Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan:

  1. Ayak tepung terigu,sisihkan.Mix gula dan telur sampai mengembang dan berwarna putih,kira2 selama 15-30 menit(30 mnt biar rotinya bagus)..
  2. Setelah itu,masukan tp terigu secara bertahap,aduk2 sampai rata(jgn aduk memutar nanti keras/bantat).lalu masukkan pewarna,aduk lagi hingga rata....
  3. Kemudian tambahkan santan aduk kembali hingga tercampur rata....
  4. Masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah diolesi oleh mentega/minyak sayur.panggang dengan api kecil..atau klw yg punya oven,sesuaikan suhunya masing2.tunggu sampai permukaan roti berwarna kuning kecoklatan..
  5. Terakhir angkat dan sajikan...selamat mencobaa.....😊😊😊.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ogura cake pandan/Bolu hijau simple 5 Bahan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post