Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pandan motif coklat mantullll...😋, Bikin Ngiler

Bolu pandan motif coklat mantullll...😋. Seperti telur, sp, gula, garam, vanili bubuk. Saya canna cake kali ini akan membuat bolu pandan coklat putih telur meskipun bolu pandan ini cuman terdiri dari putih telur saja tetapi hasilnya tidak. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam.

Bolu pandan motif coklat mantullll...😋 Bolu Pandan Kukus Selembut Kapas Modal Ekonomis Anti Gagal. Penjelasan lengkap seputar Resep Bolu Panggang Anti Gagal dan Banten. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana.

Anda sedang mencari inspirasi resep bolu pandan motif coklat mantullll...😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan motif coklat mantullll...😋 yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Seperti telur, sp, gula, garam, vanili bubuk. Saya canna cake kali ini akan membuat bolu pandan coklat putih telur meskipun bolu pandan ini cuman terdiri dari putih telur saja tetapi hasilnya tidak. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan motif coklat mantullll...😋, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan motif coklat mantullll...😋 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan motif coklat mantullll...😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bolu pandan motif coklat mantullll...😋 memakai 10 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bolu pandan motif coklat mantullll...😋:

  1. Ambil 🍬 bahan A.
  2. Siapkan 2 butir telur.
  3. Ambil 1 sdt sp.
  4. Ambil 175 gr gula.
  5. Gunakan Sejumput garam.
  6. Sediakan Vanili bubuk.
  7. Sediakan 🍬 bahan B.
  8. Ambil 200 gr tepung terigu.
  9. Ambil 250 ml santan (me: kelapa di peras) boleh santan kara + air.
  10. Sediakan Pasta pandan.

Resep Bolu Panggang - Salah satu kue yang menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah bolu panggang. Kue ini memiliki tekstur yang lembut dan rasa yang manis. Bolu panggang banyak digemari karena teksturnya yang lembut. Ada banyak sekali variasi bolu panggang, salah satunya adalah bolu panggang coklat.

Cara menyiapkan Bolu pandan motif coklat mantullll...😋:

  1. Siapkan semua bahan...
  2. Mixer bahan A. Seperti telur, sp, gula, garam, vanili bubuk.
  3. Mixer ± 3-5 menit sampai mengembang putih berjejak.
  4. Tambah tepung terigu, santan secara bergantian dan beri pasta pandan 3-4 tetes sekiranya udh hijau aja👌mixer sebentar dan ratakan dengan spatula.
  5. Oleskan margarin pada wdah loyang, masukan adonan yang sudah rata tadi....
  6. Sisakan adonan yang menempel pada wadah sedikit saja. Tambahkan warna coklat. Masukan pada Piping bag, potong ujungnya sedikit beri garis garis dari tengah loyang ke pinggir dan buat garis.
  7. Kukus selama 20 menit dengan api sedang, jangan lupa tutupnya di beri serbet ya.
  8. Buka tutup setelah 20 menit dan tes tusuk bila sudah tdk ada yang menempel tandanya sudah matang.
  9. Jika sudah matang angkat dan dinginkan. cantikk kaan....
  10. Potong... Dan ini teksturnya lembutttt bangettt yaaa.
  11. Jangan lupa klo udh bikin di recook ya... 👌👌🥰.

Teksturnya lembut dengan rasa coklat yang nikmat. Membuat bolu panggang lebih populer dan mudah daripada bolu kukus. Resep Bolu Kukus Susu Santan Coklat Dan Resep Butter Cream Ekonomis Lembut Dan Enak. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa. Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan motif coklat mantullll...😋 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post