Resep Bolu Semangka yang Enak

Bolu Semangka. Teman-teman, kali ini saya kedatangan bintang tamu imut, my keponakan Najma @najmamumtaza. Kita berdua membuat "Bolu Kukus Semangka" yang bentuknya lucu. Bolu Kukus Semangka yang sangat menyerupai buah semangka adalah bolu kukus berwarna merah yang dimasukkan ke dalam cetakan lengkap warna hijau untuk kulit semangka..apa resep membuat sajian kue bolu kukus motif semangka yang enak. makanan seperti warna merah, kuning dan hijau dan untuk membuat efek biji semangkanya kita akan buat dari butiran coklat.

Bolu Semangka Ini dia resep bolu kukus pandan semangka yang bisa kamu ikuti. Salah satunya, kue bolu kukus semangka ini. Ingin tahu bagaimana cara mengolah resep bolu kukus Karena kita akan membuat bolu kukus dengan motif semangka, Anda perlu menyiapkan.

Lagi mencari inspirasi resep bolu semangka yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu semangka yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu semangka, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu semangka enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Teman-teman, kali ini saya kedatangan bintang tamu imut, my keponakan Najma @najmamumtaza. Kita berdua membuat "Bolu Kukus Semangka" yang bentuknya lucu. Bolu Kukus Semangka yang sangat menyerupai buah semangka adalah bolu kukus berwarna merah yang dimasukkan ke dalam cetakan lengkap warna hijau untuk kulit semangka..apa resep membuat sajian kue bolu kukus motif semangka yang enak. makanan seperti warna merah, kuning dan hijau dan untuk membuat efek biji semangkanya kita akan buat dari butiran coklat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu semangka sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Semangka menggunakan 9 jenis bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bolu Semangka:

  1. Gunakan 4 butir telur.
  2. Siapkan 160 gr Gula pasir.
  3. Siapkan 150 gr Tepung terigu.
  4. Siapkan 1 Sdt Sp.
  5. Siapkan 1 Sdt Vanilli.
  6. Siapkan 50 gr Susu bubuk.
  7. Siapkan 1 saset Santan kara.
  8. Sediakan 100 ml minyak sayur.
  9. Ambil Pewarna makanan merah kuning dan hijau lalu seres coklat.

Untuk sajian akhir pekan kali ini Oxone akan membagikan resep dari dessert Bolu Kukus Semangka. Yuk segera kreasikan resep Bolu Kukus Semangka berikut di dapur Anda! Cara menanam semangka yang telah terbukti dapat meningkatkan hasil panen semangka. Teknik budidaya semangka ini telah diterapkan mitra kami di Kab Indramayu.

Cara membuat Bolu Semangka:

  1. Mix tepung terigu gula sp dan telur... Sampai mengembng dan berjejak atau sampai adonan di balik tidak tumpah....
  2. Lalu masukan tepung terigu dan susu bubuk aduk lagi hingga merata memakai sepatula....
  3. Lalu masukan santan minyak vanilli aduk lagi hingga merata....
  4. Lalu bagi adonan menjadi 3 bagian atau sesuai selera beri pewarna....
  5. Kukusan pertama warna merah atau kuning... Kedua ori.. Dan ketiga warna hijau...
  6. .
  7. .
  8. .
  9. .

Bolu panggang emang jadi kudapan favorit untuk berbagai acara. Brilio.net - Camilan bolu panggang memang sangat beragam. Ada banyak variasi dari bolu panggang yang bisa kamu nikmati. NobarTv.com situs live streaming nonton bola online gratis di Nobartv jadwal bola prediksi pertandingan terupdate dan terlengkap di Indonesia. Manis dan segar dari perpaduan kue bolu dan mousse semangka benar-benar pas di lidah Anda.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu semangka yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post