Bagaimana Membuat 063. Bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 Anti Gagal

063. Bolu mekar semangka 🍉🍉🍉.

063. Bolu mekar semangka 🍉🍉🍉

Anda sedang mencari ide resep 063. bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 063. bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 063. bolu mekar semangka 🍉🍉🍉, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 063. bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 063. bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 063. Bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan 063. Bolu mekar semangka 🍉🍉🍉:

  1. Gunakan 2 butir telur ayam.
  2. Ambil 250 grm terigu segitiga.
  3. Ambil 250 grm gula pasir.
  4. Siapkan 1 sdt sp.
  5. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  6. Gunakan 150 ml sprite.
  7. Sediakan Tambahan:.
  8. Ambil sesuai selera Pewarna.
  9. Siapkan Meses.
  10. Gunakan Cup uk sesuai selera.

Cara menyiapkan 063. Bolu mekar semangka 🍉🍉🍉:

  1. Pertama mixer gula,sp,telur,vanili sampai kental putih berjejak, masukkan tepung aduk dgan speed rendah sampai raya saja, lalu masukkan sprite aduk rata.
  2. Kemudian bagi 3 bgian untk d beri warna sesuai selera. Masukkan ke plastik segitiga jika punya,.
  3. Dn semprotkan ke dlam cup, krn ay buat bentuk semangka jdi pertama yg sy semprotkan warna merah ya,lalu taburi sdkit memes, tumpah warna putih sedikit, lalu warna hijau, lakukan sampai habis,.
  4. Dn kukus selama 10menit-15menit, sesuai kukusan masing² ya, selama kukus ttup nya d lapisi kain, agar airnya tdk menetes d adonan 🙂.
  5. Jika sdh matang,angkat dn dinginkan suhu ruang, selamat mencoba 🤗🤗🍉.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan 063. bolu mekar semangka 🍉🍉🍉 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post