Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bolu pandan coklat, Menggugah Selera

Bolu pandan coklat. Saya canna cake kali ini akan membuat bolu pandan coklat putih telur meskipun bolu pandan ini cuman terdiri dari putih telur saja tetapi hasilnya tidak. Bolu Panggang Pandan Coklat Tanpa Oven. Bolu Pandan Kukus Selembut Kapas Modal Ekonomis Anti Gagal. iK_Ben_ Krisna.

Bolu pandan coklat Siapa yang bisa menolak aroma harum pandan? Rasa pandan memang sangat normal untuk rasa kue. Selain bolu kukus pandan coklat di atas, ada berbagai macam varian bolu kukus pandan lainnya Tak hanya dengan coklat saja, bolu kukus pandan juga bisa kamu kombinasikan dengan buah.

Lagi mencari inspirasi resep bolu pandan coklat yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan coklat yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Saya canna cake kali ini akan membuat bolu pandan coklat putih telur meskipun bolu pandan ini cuman terdiri dari putih telur saja tetapi hasilnya tidak. Bolu Panggang Pandan Coklat Tanpa Oven. Bolu Pandan Kukus Selembut Kapas Modal Ekonomis Anti Gagal. iK_Ben_ Krisna.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan coklat, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan coklat enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan coklat sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bolu pandan coklat menggunakan 12 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu pandan coklat:

  1. Siapkan Bahan a.
  2. Sediakan Repu g trigu 180gr.
  3. Gunakan 1/2 sdt Baking powder.
  4. Ambil 1/4 sdt Garam.
  5. Sediakan 20 gr Susu bubuk.
  6. Ambil Bahan b.
  7. Siapkan 4 butir Telur.
  8. Gunakan 170 gr Gula pasir.
  9. Sediakan Sp1sdt.
  10. Sediakan 65 ml Santan instan.
  11. Siapkan 125 ml minyak goreng.
  12. Siapkan Esensse pandan+coklat.

Kehadiran bolu ini bisa menggantikan bolu lain yang telah lama muncul seperti bolu kukus atau bolu pandan. Anda bisa menambahkan irisan buah segar kecil pada cream bolu gulung coklat untuk. Cara membuatnya cukup mudah. maka kita simak beberapa manfaat dari pandan itu sendiri bagi kesehatan terlebih dahulu. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa.

Cara menyiapkan Bolu pandan coklat:

  1. Siapkan semua bahan,,Jadikan satu bahan a ayak sisihkan..
  2. Kocok telur,gula,sp hingga mengembang putih kental berjejag,aku sekitar 10menit pakai high speed..
  3. Turunkan speed masukan santan,berikut tepung sedikit2 sampai rata..
  4. Matikan mixer tuang minyak kedalam adonan aduk balik pake spatula.
  5. Bagi menjadi dua bagian 1bagian si kasih esensse pandan satu lagi esense coklat.adonan coklat lupa ndak di foto🙏🙈.
  6. Tuang dalam loyang yg sudah di carlo dan di beri baking paper pada dasarnya..
  7. Masukan adonan hijau di susul dengan adonan coklat,,awalnya mau bkin tumpuk tp karena loyang kelebaran akirnya aku orak arik pake lidi agar terbentuk motif kyak marble,😁alhamdulilahh sukses gagal motifnya😅.
  8. Panggang dalam oven sampai mateng.
  9. Potong2 siap buat teman ngopi atau teh,.
  10. Lembutt,manis,gurihh harumm...

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah lebih cantik dan enak rasanya. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Bukan cuma untuk aroma, pandan juga memberikan warna hijau yang cantik. Apa lagi kalau bukan bolu kukus pandan. Pastinya, bolu pandan ini cocok disajikan kapan pun.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan coklat yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post