Bagaimana Membuat Bolu Hijau Pandan, Lezat Sekali

Bolu Hijau Pandan.

Bolu Hijau Pandan

Anda sedang mencari ide resep bolu hijau pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu hijau pandan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu hijau pandan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan bolu hijau pandan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat bolu hijau pandan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Hijau Pandan memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bolu Hijau Pandan:

  1. Sediakan 200 gram Tepung Terigu.
  2. Ambil 200 gram gula pasir.
  3. Siapkan 5 butir telur ayam.
  4. Ambil 1 sdt SP.
  5. Siapkan 1 sdm BP.
  6. Gunakan 50 ml air pati daun suji+pandan yg sdh mengendap.
  7. Sediakan 65 ml santan instan.
  8. Gunakan 50 ml minyak goreng.
  9. Ambil Garam secukup nya.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Hijau Pandan:

  1. Siapkan loyang terlebih dahulu oles mentega dan beri tepung. Panaskan Otang..
  2. Bahan A : Kocok telur+Gula pasir + SP hingga mengental (putih berjejak)..
  3. Bahan B : Di wadah lain kita siapkan Tep.terigu+BP. Sisihkan..
  4. Bahan C : Campur dalam 1 wadah, santan instan, minyak goreng, dan pati daun suji dan pandan + garam aduk2 hingga rata. Sisihkan.Bahan.
  5. Setela bahan A mengental masukkan bahan B, lalu bahan C hingga tercampur rata. Tuang kedalan loyang yg sdh dioles carlo tadi..
  6. Berikan taburan meises / keju diatas nya atau sesuai selera. Oven kurang lebih 45 menit. Sampe matang. Angkat dan langsung di tuang ke piring. Gak sempat kefoto semua..😁 sdh langsung dipotong aja....😋.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Hijau Pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post