Cara Gampang Menyiapkan (45).Kue ku pelangi yang Menggugah Selera

(45).Kue ku pelangi. #Lapispelangi #kuelapispelangi #lapisrainbow Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video kali ini mama atha mau buat KUE LAPIS. Bentar lagi mau lebaran ni, hal yg wajib saat lebaran yaitu kue toples. Yuk kita buat KUE KERING ULAT PELANGI - cocok ni utk.

(45).Kue ku pelangi Rasanya pun bermacam-macam dan hari ini kita mau membuat Resep Kue. Kue lapis pelangi ini selain memiliki rasa yang enak dan manis, tampilannya pun begitu cantik dan menarik. Warna-warni pelangi pada kue ini membuat Kue lapis pelangi ini cocok dinikmati pada acara santai bersama dengan keluarga tercinta.

Lagi mencari ide resep (45).kue ku pelangi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal (45).kue ku pelangi yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

#Lapispelangi #kuelapispelangi #lapisrainbow Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video kali ini mama atha mau buat KUE LAPIS. Bentar lagi mau lebaran ni, hal yg wajib saat lebaran yaitu kue toples. Yuk kita buat KUE KERING ULAT PELANGI - cocok ni utk.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari (45).kue ku pelangi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan (45).kue ku pelangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat (45).kue ku pelangi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat (45).Kue ku pelangi memakai 14 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan (45).Kue ku pelangi:

  1. Ambil Kulit.
  2. Gunakan 250 g tepung ketan rose brand.
  3. Sediakan 150 g kentang, kukus kemudian haluskan.
  4. Gunakan 100 g gula bubuk.
  5. Sediakan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 1 bks kecil vanili.
  7. Gunakan 200 ml santan hangat.
  8. Sediakan 3 sdm minyak goreng.
  9. Gunakan Isi :.
  10. Ambil 250 g kacang hijau rendam minimal 2 jam.
  11. Gunakan 100 g gula pasir.
  12. Sediakan 300 ml santan.
  13. Gunakan 1/4 sdt garam.
  14. Ambil 2 lbr daun pandan simpulkan.

Kehadiran kue ini di tengah-tengah keluarga akan. PelangiQQ merupakan salah satu agen qq online terbaik. Daftar dan login situs qq online, domino qq terpercaya. Yup, kue pelangi atau rainbow cake ini sedang ngetren-ngetren nya.

Langkah-langkah membuat (45).Kue ku pelangi:

  1. Isi : kukus kacang hijau sampe matang, haluskan.
  2. Campurkan kc hijau, gula pasir, garam, daun pandan dan santan, masak hingga air habis dan kacang hijau mudah dipulung, dinginkan bentul bulat2..
  3. Kulit : campur tepung ketan, kentang halus, gula bubuk, garam dan vanili, aduk rata, kemudian masukkan minyak goreng, dan santan, uleni hingga licin.
  4. Bagi adonan kulit menjadi 5 bagian, beri masing2 bagian dengan pewarna merah, kuning, hijau, biru dan ungu..
  5. Ambil sedikit adonan merah, kuning, hijau, biru dan ungu, campur jadi satu kemudian pipihkan isi dengan kacang ijo, bulatkan lalu cetak pada cetakan yg telah dioles minyak..
  6. Ambil daun pisang, olesi dengan sedikit minyak,kemudian letakkan kue ku lalu kukus dengan api sedang selama kurleb 15 menit sambil sesekali tutup panci dibuka agar tidak melebar (saya buka tutup panci setiap 3 menit sekali).
  7. Angkat, dinginkan kemudian sajikan..
  8. Note : jangan lupa alasi tutup panci kukusan dengan serbet agar air tidak menetes, atau pakai klakat untuk mengukus kue ku..

Kue ku atau juga kue tok, merupakan kue khas China yang melambangkan kebahagiaan dan kemakmuran. Blender atau tumbuk kacang hijau hingga menjadi pasta. Making Glossy Slime With Funny Piping Bags Kupas singkong lalu rendam dalam air. Parut semua singkong, lalu campurkan dengan kelapa parut, tambahkan garam, gula dan vanili.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan (45).Kue ku pelangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post