Resep Mochi rainbow yang Bisa Manjain Lidah

Mochi rainbow.

Mochi rainbow

Anda sedang mencari ide resep mochi rainbow yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mochi rainbow yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mochi rainbow, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mochi rainbow enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mochi rainbow sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mochi rainbow memakai 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mochi rainbow:

  1. Siapkan 200 gr tepung ketan.
  2. Ambil 20 gr tepung beras.
  3. Ambil 200 ml santan.
  4. Siapkan 125 gr gula pasir.
  5. Siapkan 50 gr tepung maizena sangrai untuk taburan.
  6. Ambil Isian.
  7. Sediakan Kacang tanah cincang.
  8. Ambil Ceres.
  9. Ambil Keju.

Cara menyiapkan Mochi rainbow:

  1. Aduk tepung dengan gula sampai tercampur kemudian masukkan santan aduk rata (adonan sedikit cair).
  2. Bagi adonan menjadi 4 di wadah tahan panas kemudian tambahkan pasta makanan di setiap wadah aduk rata.
  3. Kukus adonan kurang lebih 30 menit. Setelah matang keluarkan satu wadah dari kukusan. Siapkan daun pisang dan taburi dengan maizena kemudian ambil adona pakai sendok taruh di atas daun pisang pipihkan di beri isian kemudian bulatkan dan gulung gulung di tepung maizena..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mochi rainbow yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post