Resep Bolu Pandan jelita metode all in one yang Sempurna

Bolu Pandan jelita metode all in one.

Bolu Pandan jelita metode all in one

Sedang mencari inspirasi resep bolu pandan jelita metode all in one yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bolu pandan jelita metode all in one yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan jelita metode all in one, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan bolu pandan jelita metode all in one yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat bolu pandan jelita metode all in one yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bolu Pandan jelita metode all in one menggunakan 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Bolu Pandan jelita metode all in one:

  1. Sediakan 4 butir telor.
  2. Ambil 150 gr tepung terigu.
  3. Gunakan 125 gr gula pasir.
  4. Ambil 125 gr margarine cairkan.
  5. Gunakan 1 sdt sp.
  6. Sediakan Secukupnya pasta pandan.
  7. Gunakan Secukupnya vanilli cair.

Cara membuat Bolu Pandan jelita metode all in one:

  1. Mixer semua bahan kecuali margarine.
  2. Setelah kental berjejak masukkan margarine aduk sampai rata dg spatulla, setelah rata ambil 3 sendok teh adonan, masing2 ke dalam wadah berbeda dan beri warna merah rose, hijau daun dan ungu...atau sesuai selera.
  3. Beri pasta pandan dan vanilli cair jika suka, dan Tuang adonan ke dalam loyang yg sdh dialasi kertas roti dan diolesi margarine....
  4. Beri motif merah rose utk bunga mawarnya dg menggunakan tusuk gigi dg cara melukis melingkar lingkar menyerupai bunga mawar.
  5. Beri warna ijo di tangkainya, dan juga beri motif ungu utk biasan....gambar sesuai selera saja yaa...suka suka mau gimana.
  6. Oven selama 30 menit atau sesuai oven masing2.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan bolu pandan jelita metode all in one yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post