Resep Bolu pandan tepung kacang ijo Anti Gagal

Bolu pandan tepung kacang ijo.

Bolu pandan tepung kacang ijo

Sedang mencari ide resep bolu pandan tepung kacang ijo yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan tepung kacang ijo yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan tepung kacang ijo, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu pandan tepung kacang ijo enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bolu pandan tepung kacang ijo sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan tepung kacang ijo menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu pandan tepung kacang ijo:

  1. Ambil 3 telur.
  2. Sediakan 100 gram terigu.
  3. Ambil 150 gram tepung kacang ijo.
  4. Sediakan 200 gram gula pasir.
  5. Siapkan 1/2 sdt Sp.
  6. Siapkan sejumput garam.
  7. Siapkan 130 gram Mentega cair.
  8. Gunakan pasta panda.
  9. Gunakan panili.
  10. Ambil 1 Bgkus santan (me santan bubuk stock di almari).

Langkah-langkah membuat Bolu pandan tepung kacang ijo:

  1. Ayak terigu dan tepung kacang ijo sisihkan + panili bubuk dan santan. sidihkan.
  2. Dalam wadah masukin gula pasir, telu, garam, sp lalu mixer sampai kental berjejak. Lalu masukin tepung dan margarin cair mixer dgn kec rendah sampai tercampur rata,, masukin pasta aduk2..
  3. Siapkan loyang yg sdh di olesi mentega tuang adonan lalu atas hias dgn coklat bubuk yg sdh di cairkan batik dgn tusuk gigi. Lalu panggang dgn ovrn sktr 35-45 menit sampai matang..
  4. Setelah matang kluarkan dr loyang dinginkan lalu sajikan buat camilan anak2..hmmm..🤤👌😍.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu pandan tepung kacang ijo yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post