Langkah Mudah untuk Membuat Brownis kukus Pandan coklat 👍, Enak

Brownis kukus Pandan coklat 👍.

Brownis kukus Pandan coklat 👍

Lagi mencari ide resep brownis kukus pandan coklat 👍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal brownis kukus pandan coklat 👍 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari brownis kukus pandan coklat 👍, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan brownis kukus pandan coklat 👍 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownis kukus pandan coklat 👍 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Brownis kukus Pandan coklat 👍 memakai 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Brownis kukus Pandan coklat 👍:

  1. Siapkan 250 gram tepung terigu.
  2. Ambil 240 gram gula pasir.
  3. Gunakan 2 telur.
  4. Gunakan 1/2 sdt baking powder.
  5. Siapkan 1/2 sdt sp.
  6. Siapkan 300 ml santan kekentalan sedang.
  7. Ambil 1/2 sdt vanili.
  8. Sediakan Sejumput garam.
  9. Siapkan Pewarna Pandan dan coklat.

Langkah-langkah membuat Brownis kukus Pandan coklat 👍:

  1. Campur gula, telur dan sp mikser dengan kecepatan tinggi kurleb 15 menit sampai putih berjejak.
  2. Turunkan speed mikser yang paling rendah masukkan baking powder, garam, vanili dan tepung sedikit lanjut santan sedikit lalu masukkan lagi tepung dan santan hingga tercampur rata.
  3. Bagi adonan menjadi 2,satu kasih warna coklat dan yang satu warna hijau pandan.
  4. Siapkan loyang jangan lupa diolesi minyak dan masukkan adonan coklat ke dalam loyang hentakkan supaya rata, siapkan kukusan jika sudah beruap banyak masukkan kedalam kukusan jangan lupa tutupnya dikasih kain bersih supay uapnya tidak jatuh ke adonan roti.
  5. Kukus yang berwarna coklat selama kurleb 10 menit lalu masukkan yang warna hijau kukus kurleb 25 menit, jika sudah angkat tunggu dingin dan siap dihias.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan brownis kukus pandan coklat 👍 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post