Resep Bolu pandan mini / bolu jelita Anti Gagal

Bolu pandan mini / bolu jelita. Cara membuat bolu pandan mini jelita#bolupandan#bolumini#bolujelitaAssalamualaikum teman temanSebelumnya terima kasih sudah mengunjungi chanel kami RESEP BU. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Kocok bahan A hingga kental, masukkan bahan B.

Bolu pandan mini / bolu jelita Bolu jelita mini tanpa oven tanpa kukus takaran sendok. Bikin Tutorial Bolu pandan mini sapa tau terisnpirasi. Ini salah satu primadona di dapur saya krna banyak yg pesan krna cocok.

Anda sedang mencari ide resep bolu pandan mini / bolu jelita yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan mini / bolu jelita yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Cara membuat bolu pandan mini jelita#bolupandan#bolumini#bolujelitaAssalamualaikum teman temanSebelumnya terima kasih sudah mengunjungi chanel kami RESEP BU. Pembuatan bolu panggang sebenarnya mirip dengan bolu pada umumnya. Kocok bahan A hingga kental, masukkan bahan B.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan mini / bolu jelita, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan mini / bolu jelita enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bolu pandan mini / bolu jelita yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bolu pandan mini / bolu jelita menggunakan 10 bahan dan 9 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bolu pandan mini / bolu jelita:

  1. Ambil 2 butir telur.
  2. Ambil 6 sdm gula pasir.
  3. Ambil 1/4 sdm SP.
  4. Ambil 1 sdm susu bubuk.
  5. Ambil 1 sdm maizena.
  6. Sediakan 100 gr terigu.
  7. Siapkan 7 sdm margarin cair / minyak.
  8. Sediakan Pasta pandan.
  9. Gunakan Pewarna merah.
  10. Siapkan Pasta coklat.

Membuat Bolu Gulung Super Cantik Dengan Cara Sederhana Dan Mudah. Resep Bolu Pandan Ekonomis Metode All In One I Super Lembut. Resep Cake Jelita Bolu Lukis Yang Tidak Hanya Enak Tapi Juga Cantik. Kue bolu pandan merupakan pengembangan dari kue bolu biasa.

Langkah-langkah menyiapkan Bolu pandan mini / bolu jelita:

  1. Mixer telur, gula dan SP sampai putih kental berjejak.
  2. Masukan susu bubuk, maizena dan terigu lalu mixer kecepatan rendah sampai tercampur rata.
  3. Masukan margarin cair lalu aduk rata pakai spatula.
  4. Ambil sedikit adonan, lalu beri pewarna merah dan yang satunya lagi beri pewarna hijau campur sedikit pasta coklat.
  5. Untuk cake dasar beri pasta pandan aduk rata.
  6. Lalu masukan ke dalam piping bag untuk memudahkan memasukan kedalam loyang.
  7. Siapkan loyang ukuran 8cm lalu masukan adonan 3/4 loyang.
  8. Kemudian beri motif bunga mawar, dengan cara putar-putar dengan tusuk lidi lalu tambahkan warna hijau untuk daunnya.
  9. Masukan ke dalam oven yang sudah di panaskan terlebih dahulu. Lalu panggang 20-30 menit.

Namun demikian berkat tambahan warna hijau pandan dan beraroma pandan jadi tambah Kue bolu pandan sangat cocok disajikan pada acara acara resmi seperti arisan keluarga, pesta pernikahan, bahkan untuk di bawa kesekolah. Resep kue bolu pandan kukus salah satu jenis bolu yang paling mudah dibuat. Hampir tidak dibutuhkan keahlian khusus untuk membuat cake yang satu ini. Meski di supermarket banyak dijual kue bolu pandan. Bikin Tutorial Bolu pandan mini sapa tau terisnpirasi.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bolu pandan mini / bolu jelita yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post