Resep Kue cucur hijau pandan Anti Gagal

Kue cucur hijau pandan.

Kue cucur hijau pandan

Anda sedang mencari ide resep kue cucur hijau pandan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kue cucur hijau pandan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kue cucur hijau pandan, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan kue cucur hijau pandan yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan kue cucur hijau pandan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kue cucur hijau pandan memakai 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Kue cucur hijau pandan:

  1. Sediakan 6 sdm tepung beras.
  2. Sediakan 6 sdm tepung terigu.
  3. Siapkan 6 atau 7 sdm gula pasir.
  4. Ambil secukupnya air.
  5. Ambil sedikit garam dan pasta pandan.

Cara menyiapkan Kue cucur hijau pandan:

  1. Masak air,gula pasir dan sedikit garam hingga mendidih,matikan api..biarkan hingga hangat.
  2. Masukan air gula ke dalam tepung²an aduk rata hingga kekentalan sedang,tidak terlau kental maupun terlalu cair,tambahkan sedikit pasta pandan.
  3. Aduk hingga tidak ada butiran² tepung,diam kan 2 jam atau lebih.
  4. Panas kan minyak d wajan cekung seukuran kue cucur/sedikit saja,dgn api kecil saja hingga minyak panas.
  5. Tuang 1 sendok sayur kedalam wajan,biarkan hingga matangnya merata,tidak perlu dibalik.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Kue cucur hijau pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post