Cara Gampang Membuat Lumpur Surga Pandan yang Menggugah Selera

Lumpur Surga Pandan.

Lumpur Surga Pandan

Sedang mencari inspirasi resep lumpur surga pandan yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal lumpur surga pandan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari lumpur surga pandan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lumpur surga pandan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat lumpur surga pandan yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Lumpur Surga Pandan memakai 12 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Lumpur Surga Pandan:

  1. Siapkan Bahan A.
  2. Gunakan 3 butir Telur.
  3. Sediakan 125 ml Air daun pandan(6lbr pdn+3lbr suji) blender dgn 12ml air.
  4. Ambil 3 sdm Tepung Terigu.
  5. Ambil 100 gr Gula Pasir.
  6. Sediakan 125 ml Santan (me : 1 sachet Kara 65ml + Air).
  7. Ambil Bahan B :.
  8. Sediakan 400 ml Santan (2 sachet Kara @65ml + Air).
  9. Siapkan 1 sdm Tepung Beras.
  10. Sediakan 1 sdm Tepung Maizena.
  11. Gunakan 2 sdm Gula Pasir.
  12. Sediakan 1/4 Garam Himalaya.

Cara membuat Lumpur Surga Pandan:

  1. Siapkan semua bahan2, kocok bahan A: telur + gula dengan menggunakan wisk hingga larut, masukan santan dan air pandan, aduk rata,.lalu masukan terigu aduk hingga tdk ada yg bergerindil, saring.
  2. Tuang adonan hijau kedalam cup jangan teralu penuh, sisakan 1/4 cup unt adonan putih.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Lumpur Surga Pandan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment

Previous Post Next Post